Artis Cantik, Dinda Permata Tersentuh Saat Berbagi dengan Anak Yatim

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM —  Brbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum dhuafa menjadi momen yang selalu dirindukan pelantun “Takdir”, Dinda Permata. Karenanya, ia selalu mengutamakan hadir dalam acara-acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa. Selasa (14/5/2019) kemarin misalnya, Dinda ikut hadir dalam acara “Buka Puasa Obsesi Berbagi bersama Panti Asuhan Muslim Yayasan Al Kahfi” yang digelar di Hotel Luminor, Pecenongan, Jakarta Pusat.

 

“Sebisa mungkin Dinda kalau ada acara begini Insya Allah selalu usahain hadir. Kemarin acaranya diisi Dinda dengan menyanyikan lagu religi Dinda ‘Takdir‘ untuk menghibur rekan-rekan media Obsesi dan adik-adik yatim disana,” ucap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (15/5/2019).

Dalam bulan Ramadan ini, sudah kedua kalinya Dinda menghadiri acara berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Ia mengatakan, setiap momen berbagi selalu menjadi kenangan yang tersimpan damai di benaknya.

“Selalu indah kalau dapat berbagi bersama mereka. Dua kali acara berbagi, pertama di sebuah panti asuhan di Tebetdan sekarang di hotel Luminor Pecenongan, Dinda selalu merasakan pengalaman menyenangkan,” pungkas penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara itu. NSM/(ary)

Nagaswara / Diberitain

Bagikan: