Berbeda Dengan Single Sebelumnya Ines Balladiva Perkenalkan Lagu “Selow AJa”

JAKARTA (ENTERTAINMENT), MEDIARESTORASI.COM – – Di Era jaman Digital,  industry music semakin ramai dan berkembang pesat. Berbagai macam genre music turut meramaikan industry music Dunia. Begitu pun di Indonesia, persaingan bisnis Era Digital semakin terasa.

Dan di awal Tahun 2019 ini, persaingan semakin ketat. Berbagai macam warna music telah di hadirkan dan di dengarkan seluruh pecinta music Tanah Air, bahkan Mancanegara.

Kali ini, Ines Balladiva mempersembahkan warna music Digital yang sedikit berbeda. Bahkan mngajak penikmat music untuk bergoyang. Dalam single ke -2 untuk Album k-2 nya di beri judul “SLOW2 AJA” buah karya dari Mas Eka Tri Wahyudi.

Dalam lagu ini terdapat pesan yang positif mengajak para kaula muda untuk focus dalam belajar atau ber karir. Dan menolak untuk berpacaran.

Pesan positif di dalam sugesti Lagu ini, pengulangan kata yang akan di tanamkan ke semangat kaula muda generasi Bangsa Indonesia adalah “Selow selow aja, jangan jangan dulu aku jangan di ajak pacaran”. Pengulangan kata-kata tersebut sangat mempengaruhi semangat untuk berfikir positif dan menjalin persahabatan sejati.

Perbedaan Single pertama “Sadis” untuk Album ke-2 sangat drastic. Alasannya, agar music Indonesia selalu Berwarna.

Semoga single “SELOW2 AJA” ini dapat memperkaya music di Tanah Air dan meramaikan masuk dalam standar Playlist Radio-radio seluruh Indonsia. Salam Musik Indonesia (jay)

 

Bagikan: