Wali Kota Hefriansyah Sambut Tim Safari Ramadhan MUI SUMUT

Pematangsiantar (Medan), Mediarestorasi.com- Ulama Indonesia (Majelism) Provinsi Sumatera Utara Safari Ramadhan di Kota Pematangsiantar, Senin (20/5).

Tim disambut Wali kota H Hefriansyah dan berbuka puasa bersama, di kantor MUI, Jalan Kartini.

Dalam kesempatan Ini,  Turut hadir pada acara di kantor MUI jalan Kartini, perwakilan Polresta Pematangsiantar, tokoh agama, dan Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) Kota Pematangsiantar

Dari pantauan Mediarestorasi.com Ketua MUI Pematangsiantar Drs HM Ali Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada MUI Sumut yang telah hadir untuk melaksanakan Safari Ramadhan di beberapa masjid yang ada di Pematangsiantar.

Sementara itu perwakilan MUI Sumut Dr H Asro mengatakan,”kedatangan pihaknya yang terbagi lima tim, adalah untuk melakukan Safari Ramadhan di beberapa masjid yang di kota Pematangsiantar” kata H. Asro

Wali kota Pematangsiantar yang sebelumnya sempat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara buka bersama di Balai Rahmat komplek Taman Hewan Jalan MH Sitorus, berpamitan meninggalkan lokasi menuju kantor MUI Jalan Kartini.

Di kantor MUI wali kota mengatakan, sebagai umaro di Kota Pematangsiantar, sudah menjadi kewajibannya untuk dapat menghimpun dan meng-eratkan berbagai komponen masyarakat dalam ikatan silaturahmi, terutama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan buka puasa di bulan Ramadhan sangat tepat untuk berkumpul dan mempererat tali silahturahmi yang mungkin selama ini kita tinggalkan karena kesibukan masing-masing.

“Mari kita manfaatkan hari ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dan saling memaafkan antar sesama,” ajaknya.(sigit)

Editor : Jay

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa