PT. Mitra Jaya Bahari Akan Bangun Tol Tembus ke Kampung Kurnia

MEDAN (SUMUT), mediarestorasi.com – Rencana Pembuatan jalan Tol yang dibuat oleh PT. Mitra Jaya Bahari (MJB) di direspons positif oleh masyarakat Simpang Buaya, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Jalan tol ini nantinya akan menghubungkan Simpang Buaya dengan Kampung Kurnia. Menurut ketua DPC From Pembela Islam Kec. Medan Belawan Muchtar, “rencana tersebut sudah pernah dibicarakan di Kantor Camat Medan Belawan.Tutur Muchtar kepada Media ini, Kamis (11/7/2019).

Menurut Muchtar, pembuatan jalan tersebut adalah untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya buat masyarakat Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari.

“Kita merasa bersyukur karna pembuatan jalan dari simpang buaya jalan tol sampai ke Kampung Kurnia, semua dibiayai oleh PT. MJB,” Ucap Muchtar.

Saya sangat menyesalkan, lanjut dia jika masih ada masyarakat yang mengatakan bahwa pembuatan jalan tersebut tidak sesuai peruntukannya. Imbuhnya.

Marilah kita sambungnya lagi, sama sama membangun kota Belawan dan menjaga keamanan serta kenyamanannya. Kalaupun ada kekurangannya pembuatan jalan tersebut marilah kita duduk sam-sama agar PT. MJB dapat melaksanakan pembuatan jalan tersebut demi kepentingan masyarakat. ajaknya (sgt)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum