Ini Pesan Ikhwan Lubis Dalam Acara Pisah Sambut Pejabat Polres Pelabuhan Belawan

MEDAN (Sumut), Mediarestorasi.com – Bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, berlangsung acara Pisah sambut antara pejabat utama yang baru dengan pejabat utama yang lama. Selasa (11/6/2019) sekira pukul 10.30 wib.

POTO : Sesi photo bersama dengan seluruh jajaran dan keluarga

Dalam acara Pisah Sambut turut hadir Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH., SIK. Kabag Ops Kompol H. Erinal, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, SH., M.Kn. Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kasat Sabhara AKP Erianto Ginting, S.Sos, Kasat Lantas AKP M.H Sitorus, SH, Kasat Binmas AKP H.Justar Purba, SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, Kasat Narkoba yang baru menjabat AKP. Sukarman, SH, para Kanit dan Panit dan insan Pers.

Turut hadir juga para Kapolsek yakni, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, SH beserta Waka Polsek Belawan AKP Ngemat Surbakti, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH., MH. dan penjabat baru Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari Sugiman, SH, beserta Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, SIP.

AKP Edy Safari S, SH dalam sambutanya mengatakan “Berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan, jabatan ini adalah amanah yang harus Saya jalankan,” Ucap Edy Safari Sugiman.

Lanjut Edy Safari, Bahwa dirinya sudah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan kurang lebih selama 2 tahun 11 bulan, tugasnya itu di bawah tiga kepemimpinan Kapolres Pelabuhan Belawan, yakni pertama dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Tri Setiadi Hartono, SH., MH., SIK. di lanjut dengan kepemimpinan Kapolres AKBP Yemi Mandagi, SH., SIK dan AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH 1 tahun 4 bulan.

Dari ketiga pimpinan Polres Pelabuhan Belawan yang paling berkesan di dalam dirinya yakni di bawah kepemimpinan AKBP H.Ikhwan Lubis, banyak ilmu dan pengalaman yang Saya dapatkan dari beliau. terang Edy Safari.

Pejabat baru Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman, SH, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan seluruh PJU serta para personel, atas penyambutannya.

“Terimakasih atas atensi yang sudah diberikan. Dan Saya siap mendukung program kerja Polres Pelabuhan Belawan, serta akan selalu meminta bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolres,” ucap Sukarman.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis, SH., MH. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, “AKP Edy Safari Sugiman, SH dan AKP Sukarman, SH bukan orang asing lagi di Belawan, mereka pernah menjabat di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan dan sudah berpengalaman. Semoga Wilkum Polres Pelabuhan Belawan semangkin baik, aman dan kondusif”. papar Kapolres.

Acara dilanjut dengan hiburan lagu yang dibawahkan AKP Edy Safari Sugiman bersama istri. Kemudian disusul AKP Sukirman, SH dan istri. Setelah itu dilanjut Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, SH., SiK kemudian Duet Kasat Lantas AKP M.H Sitorus, SH, Kasat Sabhara AKP Eryanto Ginting, Ssos.

Suasana semangkin meriah ketika Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis, SH., MH dengan ditemani Ketua Bhayangkari Belawan, Ny. Henni Ikhwan S.Pd., M.Pd yang menyubangkan 3 lagu kenangan berturut-turut.

Acara sambut pisah berjalan lancar dan sukses diakhiri dengan Photo bersama. (Sigit)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa