Eriyanta Lubis Dan Andi Tarigan Di Amankan Polres Binjai Membawa 2 paket Sabu

Binjai(SUMUT)Restorasi.com – Polres Binjai, Minggu  (19/05/19) Sat Res Narkoba Polres Binjai Pada saat di konfirmasi ulang oleh awak Media kepada kasatnarkoba Memang Benar adanya penangkapan 2 Paket Sabu dengan Berat Bruto10,6 gram,1buah plastik klip kosong dan 1Unit Sepeda Motor Honda Sonic BK 2078 AH.

 

Di tangkap pada hari Sabtu 18 Mei 2019 Sekitar pukul 16:30 wib, di jalan Soekarno Hatta Km 19 Atau Di pinggir Jalan.

2 Dua Pelaku yang diketahui identitasnya adalah Eriyanta lubis  (35th),agama Islam pekerjaan Kuli Bangunan,  warga Jalan Marelan Gang Amalia kecamatan Medan Marelan Kabupaten Deliserdang.

 

Identitasnya Andi Tarigan (44tahun), Agama islam, pekerjaan Wiraswasta, warga jalan Dusun Perpulungen Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

 

Petugas Satuan Res Narkoba Mendapat Informasi Dari Masyarakat Bahwa Ada Dua Orang Yang Sedang Memiliki Dan Menguasai Narkotika Jenis Sabu-Sabu,

Berdasarkan Informasi Tersebut, Petugas Menindak Lanjuti info tersebut.

Selanjutnya Petugas Menuju Tempat kejadian Perkara (TKP) Dan Melihat Dua orang Sesuai Dengan Informasi, Kemudian Seketika itu juga Petugas Mengamankan Kedua Pelaku, Namun Pelaku Melakukan perlawanan kepada petugas Sehingga Mengakibatkan Luka Dibagikan Pelipis Kanan pelaku an.

 

Andi Tarigan dan luka di hidung pelaku Dan Eriyanto Lubis,Dan pada saat Melakukan Perlawanan Kepada petugas Dan Andi Tarigan Membuang 1paket Diduga Sabu.

 

Setelah Berhasil Mengamankan Pelaku Selanjutnya Petugas Mengamankan Barang Bukti(BB) yang diduga sabu yang dibuang oleh pelaku Andi Tarigan.

 

Setelah itu  kedua Tsk Dilakukan Di introgasi sama petugas satresnarkoba polres Binjai tersangka Mengakui BB yang ditunjukkan oleh petugas satresnarkoba polres Binjai kepada Tsk Memang Benar Narkoba jenis sabu adalah miliknya dan untuk di jual tsk.

 

Setelah Mengamankan tsk dan barang bukti, Lalu petugas satresnarkoba polres Binjai Dibawa kedua Tsk ke Mako polres Binjai untuk Di proses sidik lebih lanjut.

 

Akibat perbuatan pelaku tersebut terancam hukuman 20tahun penjara.(Kabiro sumut)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa