Pilpres dan Pileg 2019, Bupati, Wabup dan Sekda Konsel Salurkan Hak Pilihnya di TPS 4 Potoro

KONSEL(SULTRA), Mediarestorasi.com Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST., MM menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 (empat) Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo, pada Pemilu Serentak Pilpres dan Pilcaleg Tahun 2019, Rabu (17/4/2019).

Bupati yang mengenakan kemeja putih lengan pendek hadir hampir bersamaan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Ir. Drs. H. Sjarif Sajang, M.Si, dan berselang beberapa menit, Wakil Bupati, Dr. H. Arsalim Arifin dengan setelan kemeja lengan panjang hijau garis hitam topi kotak-kotak dan celana hitam, tiba serta menyalurkan hak pilihnya di tempat yang sama.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)  TPS tempat Bupati, Wakil dan Sekda mencoblos sebanyak 172 Wajib Pilih. Dimana, usai memilih, Bupati bersama Sekda berkeliling memantau setiap TPS di wilayah Kecamatan Andoolo, Tinanggea dan  Lalembuu.

Bupati Konsel, Surunuddin dibeberapa kesempatan menghimbau kepada warga yang memegang formulir C6 agar segera ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani, sembari berharap usai pencoblosan tidak ada lagi pengkotak-kotakkan diantara masyarakat.

“Apapun hasilnya kita terima dengan lapang dada, karena sesungguhnya semua calon baik Capres, Cawapres dan Legislatif merupakan putra-putri pilihan dan terbaik yang akan membangun bangsa dan negara serta daerah kita yang lebih baik,” ucap Surunuddin.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggaranya Pemilu hari ini dengan aman dan lancar, baik kepada peserta maupun penyelenggara Pemilu serta unsur TNI-Polri juga Linmas

Sementara itu, Wabup, Arsalim juga berharap usai pencoblosan semuanya menerima hasil pemilihan dengan baik yang kemudian mendukung sepenuhnya setiap program kerja mereka demi kepentingan masyarakat luas dan kemajuan tanah air tercinta. (Sultan)

Bagikan: