H.Ahmad M Ali Lakukan Kampanye Terbatas Di Kecamatan Mepanga

PARIMO (SULTENG), Mediarestorasi.com – Ketua Fraksi Partai NasDem DPR RI H Ahmad  M Ali memberikan orasi politik dalam mengisi kampanye terbatas Senin (7/1/2019) di Kecamatan Mepanga.

Ribuan masyarakat dapil 3 mengikuti kampanye terbatas Ahmad Ali, yang di laksanakan di kec mepanga. Kampanye terbatas tersebut di banjiri warga Kec Mepanga, Ongkamalino, Tomini dan palasa. Kali ini kampanye terbatas Ahmad Ali memang di laksanakan di Kec Mepanga, setelah sebelumnya di laksanakan di Kec Bolano Lambunu pada hari yang sama.

Dalam kampanye terbatas bersama partai nasdem Ahmad Ali beserta caleg DPRD provinsi dapil Kab Parimo dan caleg DPRD Kab Parimo, dapil 3, serta pendukung partai nasdem dan pendukung caleg partai nasdem hadir di tengah tengah Ahmad Ali, kesempatan ini juga tidak di sia siakan para caleg untuk bersilahtu rahmi dengan warga.

Dalam kata sambutannya Ahmad Ali mengatakan bahwa, kampanye terbatas ini merupakan dialog interaktif bersama masyarakat yang ada di dapil 3 kab parimo, ini merukan dialog interaktif yang tidak sengaja di lakukan, sebab dialog kali ini menyampaikan kepada masyarakat tentang pemilhan umum, yang akan di laksanakan pada tanggal 17 april 2019 mendatang.

“Ahmad Ali, dalam orasi politiknya menyapaikan Di hadapan masyarakat, bahwa ia Ahmad Ali selaku anggota DPR Ri, datang untuk menyampaikan pilih caleg yang di anggap masyarakat itu bisa mewakili aspirasi masyarakat, dan bisa bermanfaat jika tidak bisa bermanfaat dan hanya berjanji jangan pilih wakil rakyat seperti itu,

“Pada kesempatan ini saya tidak perlu menyampaikan janji-janji politik seperti yang biasa dilakukan saat kampanye seperti ini. Saya hanya meminta masyarakat untuk tidak memilih saya lagi pada pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang jika selama menjabat sebagai anggota DPR RI saya dianggap tidak bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Sulawesi Tengah,” ucapnya.

Dalam orasinya Ahmad ali juga meminta masyrakat agar menghukum dirinya dengan cara tdk memilihnya jika selama ini di anggap tdk memberi manfaat. “jangan memilih saya lagi kalau kalian merasa sy tdk memberi manfaat, itu cara untuk menghukum saya di tanggal 17 april nanti. Katanya lagi

Ahmad Ali, dalam interaksi politiknya dengan masyarakat parimo juga mengatakan, jika partai nasden calegnya tidak bernfaat jangan pilih mereka tapi jika bisa mendatangkan manfaat pilih mereka, sebab itu amanah yang jadi tanggung jawab caleg nasdem yang di titipkan oleh masyarakat pada caleg nasdem yang terpilih.

Ia juga mengajak masyarakat memilih Partai Nasdem pada pemilu 17 April 219 mendatang. “mari bersama untuk memenangkan partai nasdem pada pemilihan umum tanggal 17 april 2019, nanti. Tegasnya.(Deni R)

Bagikan: