Unit Regident Polres Lutra, Bantu Tongkat Penyanggah Pada Wartawan Kecelakaan Motor

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Unit Regident Polres Luwu Utara menyerahkan bantuan tongkat penyangga, pada Wartawan yang mengalami kecelakaan tunggal di Speed Park Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba Lutra, Sulawesi-Selatan (Sulsel), Senin(8/7/2019).

Saat menyerahkan tongkat penyangga (alat bantu jalan model kruk) melalui Lurah Salassa’ Aang Komara, Kecamatan Baebunta di Kantor Samsat Lutra kepada Wartawan yang tak bisa jalan di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis (11/7/2019), Brigadir Haeril Dahri Lappi mewakili unit Regident Polres Luwu Utara, berpesan, agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan, semaksimal mungkin untuk memudahkan beraktifitas kembali mencari berita.

“Kami dari unit regident merasa terpanggil dengan kepedulian sesama yang membutuhkan tongkat penyanggah ini, semoga bermanfaat, dan memudahkan aktifitasnya kembali yah pak,” ujar Brigadir Haeril didampingi Lurah Salassa’ Aang Komara saat menyerahkan tongkat penyanggah pada Wartawan media ini.

“Kami unit regident Polres Luwu Utara berharap, keterbatasan saudara untuk beraktifitas bukan menjadi penghalang. Karena setiap manusia punya talenta masing-masing sejak lahir dan memiliki keistimewaan tersendiri. Jadi maksimalkanlah kemampuan saudara dan kembali bersemangat untuk beraktifitas kembali,” pesan Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ipda Jusman, SE .(yus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum