Tak hanya Berpose Bugil, Polwan Cantik Ini Sempat Selingkuh di Hotel Ini

MAKASAR (SULSEL), MEDIARESTORASI.COM – MEDIA Polwan cantik asal Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi kini bertambah lagi. Pasca dirinya dipecat dari anggota Polri, Brigpol Dewi juga diduga terlibat kasus perselingkuhan.

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait. Dalam keterangannya pada awak media pada Jumat (04/01/2018) pagi, Hotman mengatakan kalau kasus perselingkuhan Dewi dilaporkan oleh suaminya sendiri.

“Kasusnya perselingkuhan. Hal itu merupakan limpahan dari Polda. Yang melaporkan suaminya, dengan bukti chatting porno,” ungkapnya.

Pihak kepolisian yang mendalami kasus perselingkuhan Brigpol Dewi juga menemukan bukti berupa bon hotel.

“Kami mendapatkan bukti berupa bill hotel. Dari sana diketahui, kalau tempat itu yang mereka gunakan untuk bertemu Termasuk hotel dekat asrama yang ditinggali Dewi,” tambahnya.

Fakta lain yang diungkap Hotman, yakni Brigpol Dewi berselingkuh dengan pria yang bertugas di Polda Sulsel. Sementara, suami sahnya bertugas di Polrestabes Makassar.

Setelah kasusnya dilaporkan, Brigpol Dewi memang mengajukan banding ke Polda Sulsel. Akan tetapi bandingnya ditolak.

“Yang bersangkutan ajukan banding ke Polda. Tapi ditolak. Setelah itu, diterbitkan surat pemecatan yang ditujukan kepada Dewi,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Brigpol Dewi juga dipecat dari anggota Polri setelah pose seksi miliknya tersebar di media sosial. Bahkan parahnya, foto seksinya dikirim ke salah satu Narapidana yang ada di Lampung.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo menjelaskan kalau pelanggaran yang telah dilakukan oleh Brigpol Dewi tidak bisa ditolerir. Dari perbuatannya, yang bersangkutan tidak patut lagi menjadi bagian dan anggota Polri.

“Intinya, kegiatan yang ia lakukan sudah mengarah pada perilaku asusila,” ucapnya.

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa