Relawan PMI  Kab.Takalar memberikan Bantuan Kemanusiaan Terhadap Korban Kebakaran Di Desa Cikoang   

Takalar(SULSEL)Mediarestorasi.com – Relawan Palam Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Takalar memberikan bantuan kepada keluarga yang terkenah Bencana Kebakaran yang terjadi di Desa Cikoang kecamatan mangarabombang kabupaten takalar 14/05/19

 

Danang Margono (35) salah satu warga cikoang yang tertimpa Korban Bencana kebakaran

Atas kejadian tersebut Plt. Ketua PMI Kab Takalar Dr.Darwis Makka, Sp.M langsung memberikan instruksi kepada seluruh Relawan PMI Takalar agar segera turun ke Lokasi bencana kebakaran untuk melihat langsung kondisi korban dan segera menyiapkan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan.

Bantuan yang diberikan berupa Beras, makanan siap saji, pakaian layak pakai dan peralatan mandi berupa sabun sikat gigi dll,

Bantuan tersebut yang diserahkan dan diterima langsung oleh keluarga korban disaksikan oleh staf Desa Cikoang Abd.Wahid.

 

Plt. Ketua PMI Kab Takalar Dr.Darwis Makka, Sp.M yang juga menjabat Direktur RS HPDN Takalar mengungkapkan bahwa pengurus dan Relawan PMI Takalar berkomitmen untuk tetap siap siaga untuk membantu dan menjadi garda terdepan setiap terjadi bencana atau krisis kemanusiaan ungkapnya. Tentunya kami juga berterimakasih kepada Pemkab Takalar terkhusus Bapak Bupati H.Syamsari Kitta yang telah mensupport setiap kegiatan PMI Takalar, tutupnya.(Arsyadleo)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa