Peringati Hari Kartini Dengan Lomba Senam Aerobik 

Takalar(SULSEL)Mediarestorasi.com – Ratusan peserta ramaikan lomba senam Aerobik dalam rangka memperingati hari Kartini, yang digelar di halaman SMA Negeri 3 Takalar, Ahad (21/4/2019).
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kabupaten Takalar, Sanggar Seni Tondji, KONI bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Takalar. Serta didukung oleh sponsor utama Royale parfume collection, sponsor pendukung minuman isotonik Isoplus, Minyak Telon dan shopie.
Sebelum acara lomba, diawali dengan senam bersama seluruh peserta, dan masyarakat yang hadir.
Menurut ketua Badan Pelaksana klub jantung sehat Takalar, Dr Asriadi Ali, kegiatan senam ini akan menjadi kegiatan rutin setiap akhir pekan dan kita akan gerakkan sampai ke tingkat kecamatan,
“Kita punya banyak instruktur senam di Takalar yang bersertifikat dan itu sebagai modal awal”, ungkapnya.
Kegiatan senam di klub jantung sehat Takalar  menurut Dr Adi sangat direspon oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kitta.  Bahkan Bupati Takalar ini juga telah mencontohkan pentingnya menjaga kebugaran dengan sering berolahraga di lapangan.
Sementara itu, Ketua panitia kegiatan Yardi mengapresiasi kehadiran peserta yang begitu antusias mengikuti acara hingga selesai.
“Terima kasih kepada pihak sponsor yang turut mendukung kegiatan ini, serta panitia dan peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan, mudah mudahan acara selanjutnya bisa lebih meriah lagi”, harap Yardi.
Dalam kegiatan ini, puluhan door prize disiapkan oleh panitia, seperti jam dinding, kompor gas, dispenser, handphone dan pulluhan paket hadiah menarik dari pihak sponsor.
Lomba senam aerobik kali ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu kategori pemula usia 36 tahun keatas, kategori pemula usia 35 tahun kebawah, kategori mahir dan kategori pelatih. Setiap pemenang berhak mendapatkan trophy, uang tunai dan bingkisan dari pihak sponsor.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pengurus yayasan jantung sehat Indonesia provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan Dispora Takalar, dan perwakilan sanggar senam dari berbagai kecamatan di kabupaten Takalar dan Gowa.(Arsyadleo)
Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa