Pelaku Pengrusakan Rumah di Moncongkomba Dua Tahun Silam, Masih Berkeliaran

Takalar (SULSEL)Mediarestorasi.com – Pelaku pengrusakan rumah di dusun Bontolebang satu, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan sampai sekarang belum ditahan di Polres Takalar, padahal kejadiannya sudah dua tahun silam.
Korban pengrusakan rumah milik Manrajai Daeng Ngawing membenarkan bahwa memang benar rumahnya telah dirusak sejak tanggal 15 bulan pebruari tahun 2017. Namun sampai sekarang pelaku belum ditahan di Polres Takalar. Kesalnya Daeng Awing, Kamis (15/5).
Persolan ini dipicu gara gara lain pilihan di Pilkada tahun 2017 lalu.  Dimana pelakunya pendukung H Bur sementara saya pendukung H Syamsari Kitta. Pada saat kejadian hanya istri saya yang ada dirumah dan pasca kejadian dimalam itu saya langsung melapor di Polres Takalar.
“Sekarang Polres Takalar sudah menetapkan tiga pelaku, yakni
Amiruddin Daeng Nulung, Lomba DaengTona, Zainuddin Daeng Ngepong hanya saja Polres Takalar belum berani menahan ketiga pelaku tersebut”. Sepertinya laporan saya mandek di Polres Takalar karena tersangkanya belum ditahan tanpa alasan yang jelas dari Polres Takalar,  Sedihnya Daeng Ngawing.(arsyadleo)
Bagikan: