Pelaksana Pelatihan Bundes yang Dilaksanakan LPK-2 Belum Ada LPJnya Ke Dinas BPMD

TAKALAR (SULSEL), MEDIA RESTORASI.COM – Pelaksanaan pelatihan Bundes yang di laksanakan oleh lembaga LPK-2, lembaga pemberantasan korupsi penegakan keadilan di hotel prima Takalar belum mempertanggungjawabkan (belum ada LPJ nya) ke Dinas PMD kabupaten Takalar.

Pelaksanaan pelatihan Bundes tersebut, yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga yang di Rekomendasi oleh kepala Dinas BPMD Kab. Takalar beberapa waktu lalu, hingga kini masih belum dipertanggungjawabkan..

Kabid Pengelolah Bundes, Ibu Nasra yang dikonfirmasi di ruang kerjanya Rabu, 28/11/18 mengatakan bahwa, pelaksanaan pelatihan bundes oleh lembaga LPK-2  sampai sekarang laporan pertanggungjawaban (LPJ) belum di masukkan.

Saat ditanyai apakah tidak ada anggaran dari BPMD terkait pelaksanaan pelatihan bundes tersebut  Nasra menyebutkan bahwa, anggaran dari BPMD ada.

“Sebetulnya ada anggaran pelatihan bundes dari Dinas, tapi sudah di laksanakan di Bulan april di sala satu hotel di makassar, ungkap Nasra

Sementara ketua lembaga LPK-2  Suardi Kulle saat konfirmasi lewat via telpon selularnya mengatakan, kalau LPJ pelatihan bundes yang ia laksanakan merasa tidak perlu membuat LPJ kegiatan tersebut.

“bukan lembaga saya yang harus memasukkan laporan pertanggungjawaban ke Dinas, atau yang buat Lpj kedinas. Saya cuma mengundang lembaga Bundes di Desa,  jadi yang harus membuat lpj itu lembaga Bundes di Desa”. Jelas Suardi (Arsyadleo)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa