Lurah Salassa’ Serahkan Tongkat Penyanggah Bantuan Unit Regident Polres Lutra Pada Wartawan Korban Laka Tunggal

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Lurah Salassa’ Aang Komara, SE, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan tongkat penyanggah dari Unit Regident Polres Luwu Utara, kepada Yustus Wartawan media ini korban laka lantas tunggal di Speed Park Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Senin(8/7/2019) dan hari ini diserahkan, diwakili perwakilan Lurah Salassa, Kamis(11/7/2019) sore di Dusun Pangalli, Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan.

Penyerahan bantuan tongkat penyanggah itu diwakili perwakilan Lurah Salassa dan sebelumnya sudah duserahkan langsung Kanit Regident di Kantor Samsat Polres Lutra pada Lurah Salassa.

“Pemberian bantuan tongkat ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap saudara Wartawan media ini, Yustus yang menjadi korban laka tunggal,” ucap Lurah Salassa, Aang Komara mewakili Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ipda Jusman, SE.

Lurah Salassa mengatakan, kemarin di upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sabbang, Kanit Regident sudah membawa ini tongkat ditaruh diatas mobilnya, hanya padat acara sehingga tak ada waktu mengantarnya kerumah bapak disini,” tutur Aang Komara pada korban meniru ucapan Kanit Regident di Kantor Samsat saat menerima tongkat.

” Aang Komara juga menyampaikan pesan Anggota unit regident Brigadir Haeril, bahwa ini sumbangan kami anggota regident Polres Lutra, untuk saudara kami Yustus yang korban laka tunggal, sehingga dengan tongkat ini bisa beraktifitas kembali menjalankan tugasnya sebagai Wartaean di wilayah hukum Polres Luwu Utara,” tutur Lurah Salassa meniru pesan Brigadir Haeril saat menyerahkan tongkat pada saya.

Korban laka lantas tunggal, mengucapkan banyak terima kasih pada unit regident Polres Luwu Utara, semoga diberi kekuatan dan kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. (yus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum