Kasus Curnak Di Polut, GT Dan Ortu Ketua DPRD Takalar Bakal Di Tahan

Takalar(SULSEL)Media Restorasi.Com – kasus curian kerbau milik Baktiar dg. Beta yang terjadi pada  tanggal 27 agustus 2018 yang beralamat di dusun bontosunggu desa pa’rapunganta kecamatan polongbangkeng utara (polut) pada tanggal 27 agustus 2018 masih mencuak di kalangan masyarakat.

Foto dok kerbau milik baktiar dg.beta yang hilang dan di temukan di pekarangan rumah ketua DPRD pd tgl 27 agustus 2018

Dimana kasus tersebut terus bergulir sampai 4 orang sudah tersangka dari hasil penyilidikan ba reskrim polres takalar yakni lelaki nyapu dg.bella, lelaki dg.sewang, Gassing Taba dan H.Tambaru lau.

 

Sebelumnya pernah di beritakan di media ini bahwa dari 4 orang tersangka, ada dua orang sudah di tahan yakni lelaki Nyapu dg.Bella dan lelaki dg.Sewang, yang dua orang lelaki Gassing Taba dan H.Tambaru lau  sudah di buatkan berita acara penangkapannya

” jadi kemarin, menjelan pemilu, dan saya sudah kordinasi sama beliau (pimpinan saya), dan kita sudah antisipasi kesana, insyaallah habis perhitungan pada tanggal 22, kita sudah kordinasi dengan jaksa bahkan jaksa juga mendesak kepada kami cuma kan kami ada giat pengamanan. jelas kasat Reskrim 20/05/19

Dikatakan lagi, bahwa kami sudah bikinkan berita surat penangkapannya.tutup Akp Muhammad Warfa.

Diketahui kasus tersebut Tindaklanjut dari laporan Baktiar Dg.Beta warga dusun bontosunggu desa pa’rapunganta kecamatan polombangkeng  utara dimana kerbau miliknya 3 ekor yang hilang ditempat penambatannya 27/08/18 sekitar pukul 13.00 wita, dan ditemukan di pekarangan rumah H.Jabir Bonto sekitar pukul 20.00 wita malam.(Arsyadleo)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa