Dalan Rangka HUT Bhayangkara ke-73 Desa Bakka Juara 3 Lomba Poskamling Polres Luwu Utara

LUTRA (SULSEL), Mediarestorasi.com – Pemerintah Desa Bakka, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Kaharuddin bersama warga masyarakat Desa Bakka bergembira, berhasil menyabet juara tiga tingkat Polres Luwu Utara, lomba Poskamling dalam upacara serentak HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Sabbang kemarin.

Perlombaan ini dikuti oleh seluruh Kecamatan se-Kabupaten Luwu Utara di wilayah hukum Polres Lutra.

“Alhamdulillah Desa kami (Bakka) juara tiga lomba Poskamling se Luwu Utara,” ucap Kaharuddin, Kepala Desa Bakka didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Harsel Jama, pada media ini, Kamis (11/7/2019) sore.

Menurut Kaharuddin Kepala Desa Bakka, bahwa kemenangan juara ke-3 ini berhasil kita raih oleh poskamling lingkungan berkat kerjasama dengan Pemerintah aparat desa dan peran serta seluruh masyarakat Desa Bakka dan juga bimbingan Bhabinkamtibmas Bripka Arsel Jama.

Sementara Bripka Arsel, Bhabinkamtibmas Desa Bakka, menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang membantu dan pro aktif dalam perlombaan ini serta selalu menjaga keamanan dan kebersihan kampung.

”Terima kasih berkat kerja kita semua Desa Bakka bisa menjadi pemenang juara tiga se Lutra, dan saya berharap kemenangan ini bisa memotifasi kita untuk lebih meningkatkan Kamtibmas di Desa kita ini,” pungkas Bhabinkamtibmas Desa Bakka. (yus)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum