Tim Surveyer Akreditasi membuat puisi di Rumah Sakit Mitra Manakkara Mamuju .

MAMUJU ( SULBAR) MEDIARESTORASI.COM – Akreditasi terhadap Rumah sakit sebagai langkah penting untuk memberikan jaminan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman dalam menjalani perawatan di rumah sakit ungkap Direktur Rumah sakit Mitramanakara dr.Nexriana,M.Kes  di sela pembukaan surveyer akreditasi tahap pertama. Di aula lantai 2 Rs Mitramanakara mulai dari  29-31/10/2018.

Lanjut dr.Nexriana.M.Kes. Dengan akreditasi yang di laksanakan di Rumah sakit Mitramanakarra ini berarti Rumah Sakit ini sudah mulai membenahi diri untuk menjadi yang terbaik mulai administrasi nya sampai pada sistem pelayanan nya. Kita semua berharap agar hasil dari surveyer akreditasi tahap pertama memberikan hasil yang maksimal  dan membanggakan.Harapnya

Di tempat yang sama juga Ketua Tim surveyer akreditasi

Darmono, S.Kep.Mars yang di dampingi dr.Hesti Arbie, Mars. Menyampaikan, bahua akreditasi tahap pertama yang kami lakukan ini sebagai langkah awal kami untuk melihat sekaligus mengecek seluruh  kegiatan rumah sakit agar nanitnya rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang betul- betul bisa di terima oleh masyarakat bukan di lihat dari gedungnya tapi dari semua lini.Agar  dapat di terima oleh masyarakat dengan rasa senang dan penuh senyum.

Kami datang membagi kebahagiaan bukan membawa masalah, rumah sakit Mitra Mananakarra sangat bagus  apalagi orang- orang nya ramah dan baik- baik kami di perlakukan sangat memuaskan, apalagi ikan nya Mamuju sangat enak dan empuk. Insya Allah hasil dari apa yang kami laksanakan dalam survey akreditasi tahap pertama ini akan membawa hasil yang  baik, asal kita semua mau berusaha dan mau berubah untuk menjadi yang terbaik. Sembari menitip pesan puisi untuk Rumah sakit Mitramanakarra dan seluruh pegawai nya ” MARI KI’DI

NAIK RAKIT KE PULAU MAMUJU JANGAN LUPA MAKAN IKAN PENJA MARI KITA TINGKATKAN MUTU ITU ADALAH KOMITMENT BERSAMA.

BURUNG CAMAR DIBATAS MEGA TERBANG MELAYANG DI PULAU KARANGPUANG KAMI SENANG BERSAMA ANDA SAYANG HARUS KE JAKARTA DAN MAKASAR. kegiatan surveyer akreditasi ini berlangsung mulai dari tanggal 29-31 oktober 2018 yang dimna pada pembukaan kegiatan ini langsung di hadiri oleh Komisaris Rumah sakit Mitra Manakarra.DR.Suhardi Duka.MM sekaligus menyampaikan rasa terimkasih nya kepada Tim surveyer Akreditasi yang telah bersedia memberikan penilaian pada Rs.Mitramanakara yang dimana Rumah sakit ini berdiri pada tahun 2012, sebagai Rumah sakit baru tentunya masih banyak kekurangan yang di miliki, adapun tujuan kami mendirikan Rumah sakit ini tidak lain adalah untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat agar pelayanan kesehatan bisa terjangkau, bukan berarti membuat persaingan negatif pada  Rumah sakit Umum Daerah, namun sebagai sebuah  perbandingan yang sangat positif agar antara Rumah sakit swasta dan Negeri bisa saling bersenergi dalam hal pelayanan serta mempercepat proses penanganan pasien secara cepat dan akurat.

Ia mengemukakan pentingnya pelayanan kesehatan secara optimal kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh pihak rumah sakit.

Selain mengemukakan pentingnya petugas di rumah sakit bersikap ramah dan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat atau pasien, karena hal itu memberi pengaruh positif bagi kesembuhan pasien.

Lanjut Suardi Duka meminta kepada Tim Akreditasi  dengan nada optimis ” Kami titip Rumah sakit ini kepada Tim ” mau di bawa kemana Rumah sakit Mitra Manakaara ini.Agar bisa jadi Rumah sakit yang bisa di jadi contoh dan mampu menjadi  rumah sakit sawasta pertama yang di idolakan masyarakat.Harapnya.”(Kamal)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa