Komunitas LSM Sulbar Gelar jumpa Pers di Cafe Dayang

MATENG, Mediarestorasi.com – Rumah Singgah Komunitas LSM SulBar yang bermarkas di Pangale Mamuju Tengah mengadakan jumpa Pers di Cafe Dayang Mamuju.9/04/2019.

Dalam acara tersebut Usman LSM Amperak , Umar LSM LP.KPK, Ali Zulfikar LSM LP.HAM secara bergantian memberikan keterangan kepada insan pers yang hadir bahwa pihaknya akan segera kejakrta untuk mempertanyakan laporan Dugaan Tindak Pidana Korupsi yg mereka laporkan beberapa tahun lalu namun hingga kini belum ada kejelasan tindak lanjut KPK terkait kasus tersebut.

Lembaga Super Body itu blum menaklukan tindakan apa-apa. Walaupun demikian pihaknya bisa memaklumi karena beberapa kasus yang mereka laporkan ke KPK juga sedang di tangani pihak Tipikor Polda Sulbar atas laporan Lembaga lain yang konsen terhadap kasus korupsi.

Namun Skarang ini beberapa kasus tersebut sudah di SP3 oleh tipikor Polda seperti Kasus bendungan Tapalang, jadi KPK sdh bisa jalan karna kami yakin ada kesalahan prosedur di bendungan tersebut.

Begitupun dengan kasus Bendungan Sungai barana yg sangat misterius mulai dari proses perencanaan awal, revisi dan termasuk proses keberadaannya apakah bukan proyek paksaan alias dijolok karna sampai saat ini tidak bisa dimanfaatkan bahkan kami hawatir jangan sampai ada proposal baru untuk bendungan itu pungkas Ali Zulfikar. (Gidion)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa