Bahas Pembangunan Pasangkayu, Bupati Ratas Dengan Presiden RI

Advertorial Pemkab Pasangkayu

 

PASANGKAYU (Sulbar), Mediarestorasi.com – Bupati Pasangkayu yang juga sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat Agus Ambo Djiwa, bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin 24 Juni.

Bupati Agus, menjelaskan, kehadirannya di Istana Negara, memenuhi undangan Presiden, dalam rangka rapat terbatas (ratas) bersama seluruh Ketua DPD PDI Perjuangan se Indonesia.

“Kehadiran saya ke Istana Presiden dalam rangka rapat terbatas dan koordinasi pembangunan daerah, bersama Ketua DPD PDI Perjuangan se Indonesia” jelasnya,

Ratas dengan presiden di istana Negara bersama ketua DPD PDIP se Indonesia sambung dia, merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya.

Lebih jauh bupati dua periode itu menjelaskan, sebagai Ketua DPD PDIP Sulbar, ia sangat berkewajiban untuk hadir dipertemuan itu, apalagi Sulbar pada Pilpres ini menjadi salah satu wilayah yang memenangkan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin.

“Tentunya saya sangat berkepentingan hadir dalam kegiatan tersebut, disamping saya sebagai ketua DPD PDI Perjuangan, juga sebagai Bupati Pasangkayu, yang saat ini masih sangat mengharapkan perhatian pusat dalam melaksanakan pembangunan daerah”tegas Agus

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum