Disdukcapil Provinsi Sulawesi Selatan Tatap Muka Dengan Bupati Nunukan

NUNUKAN (KALTARA), MEDIARESTORASI.COM – Sehubungan dengan banyaknya Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan Provinsi Sulawesi Selatan yang bekerja di Negeri Jiran, Malaysia yang dokumennya bermasalah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan sinkronisasi dokumen dengan Disdukcapil Kabupaten Nunukan bersama instansi terkait.

Gambar mungkin berisi: 16 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Sinkronisasi dokumen bermasalah bagi PMI berlangsung di Kantor BP3TKI Nunukan pada Kamis tadi (14/3). Usai pertemuan tersebut, rombongan Disdukcapil Provinsi Sulawesi Selatan didampingi pemkab Nunukan melakukan kunjungan di LTSA BP3TKI dan Rusunawa Sedadap.

Selanjutnya, rombongan Disdukcapil Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pertemuan dengan Bupati Nunukan. Tatap muka tersebut berlangsung di Ruang Kerja Bupati. Dalam kegiatan tersebut, Disdukcapil Provinsi Kalimantan Utara pun turut hadir. Bupati Nunukan menyambut baik kedatangan rombongan dan berharap permasalahan dokumen PMI yang bekerja di Sabah, Malaysia dapat segera diselesaikan. (ATY/editor:RDJ)

Bagikan: