Begini Suasana Paripurna Penyampaian LPJ Bupati Nunukan Tahun Anggaran 2019

NUNUKAN (KALTARA), MEDIARESTORASI.COM – Rapat Paripurna tentang Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Nunukan pada akhir tahun 2018 berlangsung Kamis ini (14/3) di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Nunukan.

Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang 1 Tahun 2019 dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Nunukan H. Danni Iskandar didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj. Nursan. Rapat Paripurna tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk, tabel dan dalam ruangan

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nunukan yang telah menjalankan fungsi legislasi dan pengawasannya pada penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan, dan juga para rekan-rekan forum koordinasi pimpinan daerah, para ulama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan, terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah tahun anggaran 2018,” ucap Bupati Nunukan dalam penyampaian laporannya.

Bupati muda se-Kaltara tersebut menyampaikan bahwa segala bentuk keberhasilan dan kemajuan yang dapat dicapai selama ini merupakan upaya bersama dari seluruh pemangku kebijakan dan pemangku kepentingan, yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan masyarakat Kabupaten Nunukan secara luas.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Nunukan Tahun Anggaran 2018 oleh Bupati Nunukan kepada Ketua DPRD Kabupaten Nunukan. (SNI/editor:RDJ)

Bagikan: