Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Kalbar Masa Bhakti 2018-2023

PONTIANAK (KALBAR), Mediarestorasi.com – Dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Polda Kalbar, masa bakti 2018-2023 dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Kopri Polri dr. Niken Manohara, M.Gizi, bertempat di Aula Graha Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Kamis, 18 Juli 2019

Pengukuhan ini berdasarkan keputusan dewan pengurus Korpri Polri nomor 09 tahun 2019, tanggal 16 Juli 2019. Dalam sambutannya, Ketua dewan pengurus Kopri Polri dr. Niken Manohara, M.Gizi yang merupakan istri dari Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat) Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Arief Sulistyanto M.Si menyakini bahwa, pada kepengurusan baru ini akan membawa semangat baru dalam meningkatnya rasa kepercayaan diri PNS Polda Kalbar untuk mampu berkompetisi.

“Saya percaya, bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diamanahkan,” kata dr. Niken Manohara, M.Gizi.

Selain itu, dr. Niken Manohara berharap pengurus yang baru segera bisa bekerja, untuk bisa melaksanakan program-program Korpri dan juga untuk bisa berhasil meningkatkan eksistensinya sebagai PNS yang tidak kalah untuk bersaing dengan anggota Polri.

Anggota Polri dan PNS memiliki kesetaraan, kesempatan yang sama berdasarkan kemampuan dan kompetensinya.

“Kesempatan sekarang sudah terbuka luas, silahkan berkompetisi, bea siswa sudah banyak diberikan pada PNS silahkan tingkatkan pendidikan di universitas yang terakreditasi dengan benar. Maju terus, semangat terus dan selamat bertugas,” ungkapnya.

Sebagai informasi, turur hadir juga dalam kegiatan ini PJU Polda Kalbar, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat, Ny. Eka Didi Haryono beserta pengurus Bhayangkari Kalbar. (CBH)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa