Wakil Bupati Boalemo Evaluasi Kinerja SOPD

BOALEMO (Gorontalo), Mediarestorasi.com — Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, bersama Sekda, Husain, dengan para Asisten dan kepala-kepala SOPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, mengadakan pertemuan, membicarakan program yang di laksanakan SOPD selama dua tahun Kepemimpinan DAMAI, di Rumah dinas Wakil Bupati.Senin (24/06/19)

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Menyampaikan bahwa pertemuan yang di laksanakan ini untuk membahas dan mengevaluasi kinerja Para SOPD. “Kita ingin melihat realisasi program-program yang di laksanakan SOPD selama 2 tahun kepemimpinan Pemerintahan Damai”. Jelas Anas

Pada pertemuan itu juga, seluruh SOPD di minta untuk menyampaikan laporan hasil capain kinerja dari setiap Program yang telah dilaksanakan masing-masing SOPD, selama Pemerintahan Damai.

Eavaluasi ini di lakukan, untuk mengukur kebehasilan Pemerintah Daerah, dalam capaian setiap program yang telah di laksanakan. Sehingga Pemerintah Daerah, dapat memberikan informasi yang jelas kepada Masyarakat, tentang keberhasilan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan 14 Program Pemerintahan Damai.

Wakil Bupati Boalemo, Ir.H Anas Jusuf, berharap kepada seluruh SOPD, agar kedepan dapat memberikan laporan hasil Program kegiatan, yang sudah di laksanakan maupun yang masih di rencanakan Bupati Boalemo dan Wakil Bupati kedepan. (Boby)

Bagikan:

Yunus Suparlin

Lahir di Sipulung, 02 Januari 1980. Pendidikan, Strata 1 Ilmu Hukum