Wahyudin Moridu, Peraih Suara Terbanyak di Gadangkan Duduki Kursi Ketua

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com Prestasi mencengangkan ditorehkan Wahyudin Moridu dalam Pileg 2019 di Boalemo, “Wahyu Maju sebagai Caleg dan sukses lolos Ke Kursi DPRD Boalemo.
Caleg PDIP dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Tilamuta,Botumoito,Mananggu.

Wahyu, bahkan mencatatkan namanya sebagai peraih Suara figur terbanyak,dan juga mengukir rekor sebagai anggota termuda DPRD Boalemo 2019-2024.

PDIP berhasil meloloskan 2 caleg di Dapil I ke kursi DPRD Boalemo pileg 2019. Mereka masing-masing Ketua DPC PDIP, Karyawan Eka Putra Noho (incumbent dengan suara yakni 1.776 suara),dan Wahyudin Moridu yang juga Pendatang Baru, Mampu mengumpulkan 1.998 suara.

Pemuda asal Desa Kota Raja ini, baru genap menginjak 23 tahun.”Bahkan,Wahyudin Moridu akan sandang predikat sebagai anggota termuda DPRD Boalemo sepanjang sejarah.”Keberhasilan lolos ke DPRD Boalemo dengan predikat peraih suara terbanyak, merupakan surprise bagi Wahyudin Moridu

Wahyudin Moridu juga disebut-sebut bakal menduduki kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo.

Wahyudin Moridu juga mengaku siap, jika diberikan amanah sebagai ketua DPRD Boalemo pada periode mendatang.

“Sebagai orang baru saya juga tahu diri. Sebagai orang baru, saya harus banyak belajar. Jika diharuskan, maka sudah dipastikan saya siap sebagai Ketua DPRD. Tapi itu dikembalikan ke internal Partai,” ujar Wahyu (B)

Bagikan: