Memiliki Dedikasi Tinggi Terhadap Partai, Kris Pastikan Eka Putra Noho Duduki Kursi Ketua DPRD

BOALEMO (GORONTALO) Mediarestorasi.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, memastikan Karyawan Eka Putra Noho Ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo Duduki Kursi Ketua DPRD Boalemo.

 

Hal ini diungkap saat melaksanakan buka puasa bersama seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Boalemo di salah satu Rumah Makan di Gorontalo, Sabtu (11/05/2019) belum lama ini.

Kris Wartabone mengatakan orang yang berhak Duduki kursi ketua DPRD Boalemo adalah orang yang memiliki dedikasi tinggi terhadap partai berlambang moncong putih ini. “Eka Putra Noho adalah sosok disitu, jadi dia sangat pantas Duduki Kursi Ketua” kata Kris Kepada Awak Media

 

Eka Putra Noho merupakan kader PDI Perjuangan paling lama di Gorontalo. “Pak Eka kader partai yang berjuang dari awal, beliau dengan saya berdarah-darah membesarkan Partai Berlambang Moncong Putih,” tambah Kris.

Diakui Kris, sosok Eka Putra Noho adalah seorang pria yang tegas dan memiliki motivasi kuat mengangkat PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo. Menjabat sebagai ketua DPC Boalemo, dirinya pantang menyerah untuk menjadikan PDIP menjadi partai terbesar di Boalemo.”Inilah pertimbangan saya untuk mendukung Eka Putra Noho,” jelas Kris Wartabone

 

Menurut Kris Wartabone “Dalam PDI Perjuangan kita selalu mengutamakan struktur Partai. Pak Eka Putra Noho kan Ketua jadi dia yang nanti menjadi Ketua (DPRD) karena itu hak KSB (Ketua, Sekretaris,Bendahara).Kesempatan memegang palu sidang DPRD Boalemo,harus diberikan Kepada Karyawan Eka Putra Noho juga sebagai penghargaan keberhasilannya membuat PDI Perjuangan menang.Pungkasnya. (B)

Bagikan: