Lp-kpk dan Grub Sedekah berikan bantuan kepada nenek kuni

GORONTALO, MEDIARESTORASI.COM – LP-KPK Provinsi Gorontalo bersama rekan rekan dari Grub Sedekah memberikan bantuan berupa sembako, kasur dan uang tunai kepada nenek Kuni (80) asal Desa bakti Kecamatan pulubala kab. Gorontalo, sabtu (14/07/2018).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan grub sedekah, kepada keluarga yang merawat nenek kuni.

Menurut Jasmin Ma’ruf, ST, (Ketua lp-kpk prov gorontalo) pemberian bantuan paket ini sebagai salah satu bentuk peduli dan berbagi LP-KPK Bersama Grub Sedekah kepada kaum dhuafa, salah satunya yakni nenek kuni.

Dok Foto : Tim.LP – KPK dan Tim sedekah berikan bantuan kepada kaum dufa

Selain itu, aksi peduli ini juga sebagai bentuk rasa sosial untuk meringankan beban kaum dhuafa.

“Kegiatan ini sebagai wujud peduli dan berbagi kepada kaum dhuafa. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban kehidupannya. Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako, dan kasur tempat tidur serta uang tunai dari para donatur” kata Jasmin

Dok Foto : Tim LP KPK dan grup sedekah

Bentuk wujud kepedulian ini dilakukan tidak hanya pada kali ini saja. Sebab, kegiatan bakti sosial ini juga salah satu program dari lp-kpk dan Grub Sedekah prov. Gorontalo Dengan pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan bisa bermanfaat dan meringankan beban khususnya nenek kuni.
“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk nenek kuni dan kepada para donatur kami menyampaikan terima kasih karena telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama ,” ucapnya. (De)

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa