Disebut-Sebut Tiduri Istri Orang, Ilham Kuntono Membantah Postingan Yang Beredar Di Medsos

Gorontalo(GORONTALO)Mediarestorasi.com – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ilham Kuntono, disebut-sebut meniduri istri orang.

Cuitan tersebut sudah beredar luas di Media Sosial, yang diunggah oleh salah  akun Facebook yang bernama Rizki Moito di Grup Portal Gorontalo, Sabtu, (16/3) sekitar pukul 21.7 Wita.

Postingan itu mendadak viral, dan menjadi perbincangan hangat dikalangan Masyarakat.

” Akun Rizki Moito, menuliskan dalam postingan miliknya “Kurangajar ngana Ustad Ilham Kuntono so pangge baku nae kita pe maitua. Baru ngana buju pake beasiswa lo Pohuwato for nae kita pe maitua. ALEG BEJAT ngana, nga buju masyarakat SIM Gratis, Pajak gratis, nga mo nae orang pe istri.,” ujarnya dengan mengunggah foto Ilham Kuntono bersama Istrinya.

Sementara itu, Ilham Kuntono, saat dikonfrimasi melalui via telpon seluler miliknya , mengaku tidak benar, jika dia sebelumnya pernah berkomunikasi dengan istri Rizki Moito, sebagaimana yang dituduhkan.

Ilham juga menegaskan rekaman perbincangan antara perempuan dan yang diduga Ilham Kuntono itu, tidak benar adanya. “Maaf Di Rekaman itu bukan suara saya, dan saya tidak tau siapa yang melakukan itu,” tegas Aleg dari Dapil Boalemo-Pohuwato.(bb)

Bagikan: