Bupati Darwis Salut Kepada Masyarakat Desa Tenilo Dalam Mengembangkan Pantai Ratu.

BOALEMO (GORONTALO), MEDIARESTORASI.COM – Bupati Boalemo H.Darwis Moridu Membuka langsung Lomba Perahu Katintin Se-Kabupaten Boalemo yang di pusatkan Wisata pantai Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta,Minggu (10/3/2019)

Lomba perahu katintin yang di selenggarakan Pemerintah Desa tersebut, mendapat apresiasi dari Bupati Boalemo H.Darwis Moridu.

“Bupati Boalemo H.Darwis Moridu menyampaikan bahwa semangat masyarakat Desa Tenilo dalam berinovasi untuk mengembangkan Pantai Ratu, sangat membantu tugas Pemerintah Daerah dalam memajukan potensi pariwisata di Bumi Boalemo Bertasbih ini,tentu hadirnya obyek Wisata Pantai Ratu akan menambah kekayaan potensi Wisata di Kabupaten Boalemo.

“Darwis Moridu menekankan kepada Pemerintah Desa Tenilo dan Dinas Pariwisata agar mampu untuk mempromosikan obyek-Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Boalemo kepada publik, Khususnya obyek Wisata Pantai Ratu. Lomba perahu katintin yang di selenggarakan oleh Masyarakat Desa Tenilo tentu akan menjadi suatu perhatian dari Masyarakat pengunjung yang ada di luar Kabupaten Boalemo,sehingga upaya Pemerintah Daerah mempopulerkan budaya yang ada dapat terwujud.

Bupati Darwis Moridu menitipkan harapan kepada Masyarakat Desa tenilo Kecamatan Tilamuta agar menjaga Kelestarian Obyek wisata ini dengan baik.

Lomba Perahu katintin ini di hadiri langsung Kapolres Boalemo, Sekda Husain Etango,Asisten 1,2 , kepala SOPD, Camat Tilamuta Kasmat Hurudji dan Kepala Desa Tenilo Arafik Biya.(BOBI),

Bagikan: