Manajemen PT. AAL Berharap Media Ikut Kampanyekan Positif Pergolakan Ekonomi Global Terkait Harga CPO

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperet kemitraan antara manajemen perusahan bersama insan pers di Pasangkayu dan Sulbar umumnya.

Hadir diacara tersebut, Community Development Area Manajer (CDAM) PT AAL Tbk Grup Area C1 Teguh Alimusiaji, Public Relations Area Celebes Djonatan, Plant Manajer PT TSL M Romadhoni, Community Developmen Offier (CDO) PT Letawa Adhe Sigit, CDO PT Mamuang Sanjaya Galbriel Saragih, CDO PT Surya Raya Lestari I dan II Silmi Natan, Safety Healthy and Enveronment (SHE) PT TSL Irwanto, serta sejumlah awak media media cetak dan online.

Sambutan Plant Manajer PT TSL, M Romadhoni mengatakan sebelum berbuka puasa, sebagai tuan rumah mewakili manajemen diacara buka puasa bersama, menilai betapa pentingnya peran pers dalam menciptakan persepsi di tengah masyarakat melalui pemberitaan.

“Perusahaan telah menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah media cetak maupun media online selama ini. Dengan adanya buka bersama seperti saat ini, mudah – mudahan jangka panjangnya terjalin erat silaturrahim, kedekatan antara wartawan dan perusahaan untuk menepis isu negatif,” kata Romadhoni.

Menurutnya, selama ini, perusahaan perkebunan kelapa sawit selalu menjadi bulan – bulanan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) luar (negeri).

“Mereka (LSM luar negeri) sering memberikan isu negatif terhadap perusahan perkebunan kelapa sawit tentang kekejaman perusahaan perkebunan kelapa sawit terhadap lingkungan, padaha hal itu tidak benar adanya,” tutur Romadhoni.

CDAM PT AAL Tbk Grup Area C1, Teguh Alimusiaji menyampaikan pelaksanaan buka puasa bersama ini merupakan momentum bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar Manajamen PT AAL dengan jurnalis, sehingga mendapat berkah Ramadhan dan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Pada kesempatan ini juga, saya juga mengajak seluruh insan pers agar kemitraan yang dibangun selama ini tetap berjalan dengan baik tanpa riak – riak yang menyebabkan miskomunikasi dengan pihak manajemen, karena pada dasarnya semua dapat dikomunikasikan atau dikonfirmasi ke manajemen,” paparnya.

Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada panitia PT TSL yang jadi tuan rumah penyelenggaraan acara silaturahmi dan buka puasa bersama, khusus kepada ibu – ibu yang telah bekerja menyiapkan hidangan untuk berbuka.

“Terima kasih yang tulus seluruh hadirin yang telah hadir dalam rangka buka puasa bersama ini,” ucap Teguh.

Mewakili media yang hadir, wartawan Trans89.com Muhammad Tahir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen PT AAL atas kemitraan yang dibangun dengan insan pers.

“Saya berharap ke depan pihak perusahan dapat membangun sebuah pertemuan dengan insan pers, minimal pertiga bulan sekali untuk bertujuan agar momen itu dapat digunakan untuk memaparkan program – program perusahaan yang bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Tahir.

Usai buka bersama, CDAM PT ALL Tbk Grup Area C1 Teguh Alimusiaji bersama stafnya berbincang penuh keakraban terhadap sejumlah wartawan sambil mencicipi hidangan disiapkan panitia. (Yunus)

 

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa