Ketua DPRD Pasangkayu Meminta Tim Anggaran DPRD Tidak Tinggalkan Tempat

PASANGKAYU (Sulbar), Mediarestorasi.com – Tahapan Pembahasan Ranperda tentang LKPJ Bupati Pasangkayu Tahun 2018 terus bergulir. Jumat 14 Juni 2019, DPRD Pasangkayu kembali menggelar Sidang Paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan umum Fraksi terhadap LKPJ Bupati Pasangkayu Tahun 2018.

FOTO : Anggota DPRD yang Ikut Sidang Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap LKPJ Bupati Pasangkayu Tahun 2018

Paripurna yang diikuti semua fraksi DPRD Pasangkayu, berlangsung hikmat dan mendapat respons positif dari Pemerintah. Hadir dalam rapat tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muh. Saal, Sekretaris Daerah, Firman, dan Pimpinan OPD.

Wakil Bupati Pasangkayu H. Muh. Saal yang hadir  dalam sidang tersebut, mengapresiasi langka cepat yang dilakukan oleh DPRD terhadap Ranperda LKPJ 2018. Ia pun berharap pembahasan Ranperda LKPJ 2018 berjalan dengan mulus dan bisa selesai tepat waktu.

“Alhamdulillah semua fraksi  menerima, namun untuk sempurnanya sebuah ranperda  tentu ada pembahasan lebih lanjut. Sementara waktu kedepan sangat terbatas. Mudah-mudahan bisa kita seslesaikan dengan sisa waktu yang ada” Harapnya.

FOTO : Perwakilan Fraksi PDIP, Nurlatif saat menyampaikan pemandangan Fraksi PDIP

Untuk memaksimalkan pembahsan LKPJ tersebut, Ketua DPRD Lukman Said, S.Pd, Meminta agar Tim anggaran (Banggar) DPRD Pasangkayu, tidak meninggalkan tempat sampai pembahasn selesai.

“Mengingat waktu kedepan ini sangat terbatas, maka, saya berharap semua Anggota Tim Banggar tidak ada yang meninggalkan tempat dulu, sampai pembahasan ini selesai”. Tegas Lukman

Laporan : Yunus

Bagikan:

mediarestorasi

Bergerak Bersama Membangun Bangsa